Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara ku mencintai tuhan





Terkadang Aku merasa lelah untuk menjalani hidup dan melanjutkan pencarian diri dan makna dalam hidup ini,tak pernah aku merasakan hal yang menjadikan aku lelah dan kugores dalam tinta-tinta takdir yang telah kau buat untuk ku wahai tuhan.
dalam malam sepi aku terbangun dalam lelah untuk sekedar mengingatmu dalam setiap dinginnya angin malam yang membawa pesan para sufi yang mencinta mu.
takdir : bagai jalan yang menggores tinta dalam lautan yang kelam penuh dengan curiga dan tanda tanya terhadap keputusanmu ?
kadang aku berpikir duniaku lebih tajam dari pada seorang atheis yang mencari jalan untuk menggapai pencapaian dirinya, harus kuakui aku adalah sampah dan kotoran yang kau ciptakan di belantara yang gelap yang di sebut dunia... aku mencarimu dalam kegelapan dan aku memujimu dalam kutuk geram ku.
itulah cara ku mencintaimu,jika kau sajikan untukku neraka yang menyala-nyala maka aku akan terjun dengan senang dan tulus kedalamnya "  agar dirimu mendengar jeritan-jeritan ku dalam pedih siksa itu hanya memohon belas kasihmu dan menyatakan betapa kau maha kuasa dan maha besar.
jika kau berikan aku surga,aku pasti meninggalkannya .. karena aku tak sudi 1 detik pun untuk tidak menginggatmu baik itu dari sisi kebijakan atau ujian yang kau sajikan untukku.
aku hanya ingin dirimu menatapku dan memandang indahnya kasih dan cinta nur yang terkandung dalam zatmu dan menjadikan aku,walau aku bukan lah seorang,musa,harun,isa ataupun muhamaad.saw.
tapi percayalah aku tulus mencintaimu dalam setiap langkah yang tak terpelihara sekali pun.

kitabmu adalh kitab kasih ,taurat,injil,dzabur dan al-quran
nyanyianmu adalah sabda para rasul
tangismu adalah bencana yang melanda seisi alam semesta
kegembiraanmu adalah indah senja di sore hari
dan aku bersaksi bahwa sampai ruh ini terbelenggu oleh jerat Izrail aku akan selalu menyanjungmu,memanggilmu sayang,dan menatapmu penuh ampun atas dosaku mencintaimu.
kau adalah sumber segala dari maha segala yang aku miliki.
Tuhan,Allah Atau siapapun Namamu.. aku Tahu kau mengetahui itu semua.