Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

The 12th SS Hitlerjugend Division

Divisi SS 12 Hitlerjugend dibentuk pada tahun 1943 seluruhnya terdiri dari laki-laki (anak laki-laki) dari Pemuda Hitler. Tangguh, bermotivasi tinggi, indoktrinasi dan tidak sembrono, perang bagi mereka adalah permainan untuk dimainkan dan untuk Fuehrer tersebut. Mereka tidak takut mati. Mereka membuat hidup sengsara bagi tentara Amerika saat mereka bergerak melalui Prancis ke Jerman.
1943 menandai titik balik militer Hitler Reich. Pada bulan Januari, Keenam Angkatan Darat Jerman dihancurkan oleh Rusia di Stalingrad. Pada bulan Mei, kubu Jerman terakhir di Afrika Utara jatuh kepada Sekutu. Pada bulan Juli, besar serangan balik Jerman melawan Rusia di Kursk gagal. Sekutu menginvasi Italia. Invasi Sekutu utara Eropa diantisipasi.

 
SS 12 Hitlerjugend Divisi seluruhnya  dari anak laki-laki dan Pemuda Hitler.
Perang hanya bisa diakhiri dengan "penyerahan tanpa syarat" dari Jerman dan mitra Axis, sebagaimana dinyatakan oleh Presiden Franklin Roosevelt pada Konferensi Casablanca pada Januari 1943. Pada bulan Februari, Menteri Propaganda Nazi Joseph Goebbels membalas dengan mengeluarkan sebuah deklarasi Jerman "Total War.".



 
Young and not afraid to die
SS 12 Divisi Panzer Hitlerjugend adalah Jerman 12 Waffen SS divisi lapis baja, yang berjuang selama fase terakhir Perang Dunia II. Mayoritas dari prajurit di Divisi Hitlerjugend adalah laki-laki sangat muda, remaja, yang diambil dari anggota Pemuda Hitler lahir pada tahun 1926. Divisi pertama kali melihat aksi pada tanggal 7 Juni 1944, sebagai bagian dari pertahanan Jerman dari daerah Caen selama kampanye Normandia.

Sebagai Militer Jerman memiliki kekurangan serius tenaga kerja setelah penyerahan Tentara 6 di Stalingrad pada bulan Februari 1943, rencana tersebut diajukan untuk menciptakan sebuah divisi 12 di Waffen-SS. Tidak seperti beberapa divisi lainnya yang terdiri dari relawan asing, divisi ini akan dibuat menggunakan semua anggota Jerman Hitler Youth.

Pada bulan September 1943, lebih dari 16.000 anggota telah menyelesaikan pelatihan dasar mereka dan terdaftar di daftar nama dari Divisi SS Panzergrenadier Hitlerjugend. Ketika pembagian itu pelatihan lebih lanjut dilanjutkan di Beverloo, Belgia, itu diberitahu bahwa itu dibentuk sebagai panzer bukannya unit Panzergrenadier. Pada Oktober 1943 divisi menerima penunjukan akhir, 12 Divisi Panzer SS Hitlerjugend. Banyak yang direkrut begitu muda bahwa mereka disertakan dengan permen dan permen bukan tembakau ransum standar dan alkohol.

Pada bulan April 1944 12 Divisi Panzer SS Hitlerjugend pindah ke daerah cadangannya barat laut Paris dan dinyatakan sepenuhnya operasional. Pada D-Day, 6 Juni 1944 diperintahkan untuk beroperasi di sayap kiri dari Divisi Panzer ke-21 dan melemparkan barat musuh Orne ke laut dan menghancurkannya. Ketika Sekutu mengambil pantai Normandia dan sekitarnya, SS Divisi Hitlerjugend, yang terdiri dari 20.540 laki-laki, berbaris ke daerah ke utara dan barat kota Caen.

Pasukan Inggris dan Kanada telah memerintahkan untuk menangkap Caen dalam waktu 24 jam dari pendaratan D-Day. Pada pagi hari tanggal 7 Juni Divisi Hitlerjugend menyerang dan menyengat disampaikan banyak kekalahan dengan sekutu pada hari pertama pertempuran. Divisi SS ini berjuang begitu ganasnya bahwa mereka terus sekutu mengambil Caen selama lebih dari sebulan. Inggris dan Kanada kalah jumlah para prajurit SS muda Jerman baik pada pria dan materi, namun semangat juang dari divisi elit berhenti 'Epsom' operasi dan 'Goodwood' dalam jejak mereka.

Setelah invasi pertempuran divisi dikirim ke Jerman untuk refitting dan pada 16 Desember 1944, sekali lagi dikirim ke garis depan. SS 12 Divisi Panzer Hitlerjugend berperang melawan Amerika di Pertempuran Bulge, di hutan Ardennes. Setelah kegagalan counteratack Ardennes, divisi itu dikirim timur untuk melawan Tentara Merah dekat Budapest, tapi akhirnya mundur ke Austria.

SS Panzer Divisi Hitlerjugend menyerah kepada Amerika di Enns pada tanggal 8 Mei 1945 dengan kekuatan sekitar 10.000 orang. Bangga dan menantang sampai akhir, mereka menolak untuk menggantungkan kendaraan mereka dengan bendera putih seperti yang diperintahkan oleh Amerika dan bukannya berjalan ke tahanan seolah di lapangan parade.


 


 


 

 
anak ini penuh semangat dan keberanian cukup.
  Bertanya-tanya apa yang terjadi dengannya nanti. Rusia sangat 'jahat' untuk laki-laki SS.

The shocking fanaticism and reckless bravery of the Hitler Youth in battle astounded the British and Canadians who fought them. They sprang like wolves against tanks. If they were encircled or outnumbered, they fought-on until there were no survivors. Young boys, years away from their first shave, had to be shot dead by Allied soldiers, old enough, in some cases, to be their fathers. The "fearless, cruel, domineering" youth Hitler had wanted had now come of age and arrived on the battlefield with utter contempt for danger and little regard for their own lives. 

 
The 12th deployed on the Western Front
Pada akhir bulan pertama dalam pertempuran, 60 persen dari Divisi HJ tersingkir dari tindakan, dengan 20 persen tewas dan sisanya terluka dan hilang. Komandan Divisi Witt dibunuh oleh hit langsung pada markas dari sebuah kapal perang Inggris. Perintah kemudian diteruskan ke Kurt Meyer, dijuluki 'Panzermeyer,' yang pada usia 33, menjadi komandan divisi termuda di angkatan bersenjata seluruh Jerman.