Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Invasi Jerman ke Polandia (September 1, 1939-6 Oktober 1939)-Jerman menginvasi Polandia pada 1 September, dan Inggris, Perancis, dan Kanada, menyatakan perang terhadap Jerman pada 3 September. Uni Soviet bergabung perang di sisi Jerman pada 17 September, dengan Invasi Soviet Polandia dari timur. Invasi Jerman ke Polandia (disebut Operasi Kasus Putih / Unternehmen Kejatuhan Weiss oleh Jerman), menandai awal Perang Dunia Dua di Eropa.
Dalam pra-fajar jam tanggal 1 September 1939, pasukan Jerman mulai menyeberang ke Polandia, menandai apa yang paling anggap sebagai awal dari enam tahun mimpi buruk Perang Dunia Kedua. Kebakaran akan mengkonsumsi lebih dari 30 juta jiwa pada saat Jepang secara resmi menandatangani instrumen menyerah di Tokyo Bay, enam tahun dan satu hari kemudian. Bagaimana kekalahan akhirnya Axis muncul adalah subjek dari volume yang tak terhitung jumlahnya, dengan tak terhitung lebih banyak belum ditulis.


Dunia telah menghabiskan sebagian besar dekade sebelumnya bernegosiasi dengan seorang diktator  anti-semitisme dan desain untuk mendominasi dunia telah berbaring terbuka di Mein Kampf untuk semua untuk melihat dan membaca.

Eger2 
Di antara tindakan pertama diktator ini adalah untuk menarik negaranya dari Liga Bangsa-Bangsa (1933). Harapan mengendalikan ambisi melalui keamanan kolektif hancur selamanya. Tak lama kemudian, agen negaranya memiliki tangan langsung dalam pembunuhan kepala negara tetangga, dengan pembunuhan Kanselir Austria Dollfuss pada tahun 1934.

Demokrasi Eropa, Inggris dan Perancis, recoiling dari kengerian perang terakhir, melihat cara lain sebagai diktator ini diperoleh dan dikembangkan senjata dalam pelanggaran langsung terhadap perjanjian yang ada, menciptakan angkatan udara dan kekuatan tangki. Untuk tantangan pelanggaran tersebut adalah untuk risiko perang. Dan perang Eropa terpikirkan, untuk dihindari di semua biaya.

ju87 
Pada musim gugur tahun itu, sekali lagi kisah penyalahgunaan Jerman di tangan mayoritas etnis menyebabkan tuntutan untuk aneksasi dari Sudetenland Ceko. Kali ini, Demokrasi Eropa secara aktif berpartisipasi dalam pembongkaran, pertemuan di Munich dan menyerahkan wilayah suatu bangsa yang berdaulat. Mereka melakukannya menempel janji bahwa tindakan pengkhianatan diwakili "permintaan teritorial terakhir di Eropa" diktator itu.
chamberlain 
Pada bulan Maret 1939, tentara ini diktator menduduki sisa Cekoslovakia malang. Tanpa benteng modern Sudetenland sehingga menyerahkan kepada Jerman, termasuk Ceko yang berdaya.
Prag1BMM 
German Soldiers in a burning Norwegian Village During the Nazi Invasion of 1940

Warsaw Burning During the German Invasion of 1939
S.M.S. Schleswig-Holstein 1939solpara 
poland-WWII-german-invasion-wide-horizontal 
Dan akhirnya polandia pun takluk di Tangan tentara German dan Masuk ke wilayah jajahan German pada masa itu.