Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

About Adolf hitler Journal

 

Dua sejarawan kemarin diakui penemuan di Jerman dari jurnal yang ditulis oleh saudari Adolf Hitler, mengatakan ia menawarkan wawasan luar biasa ke dalam sifat disfungsional keluarga Führer itu. Jurnal Paula Hitler, digali di sebuah lokasi rahasia di Jerman, mengungkapkan bahwa kakaknya adalah pengganggu remaja, dan akan memukulinya. Menceritakan kenangan awal masa kecilnya, ketika dia berusia sekitar 8 dan Adolf 15, Paula menulis: "Sekali lagi aku merasakan tangan longgar adikku di wajahku."
Jurnal diketik adalah antara berbagai macam dokumen yang telah diungkapkan oleh sejarawan Timotius Ryback dan Florian Beierl. Dr Ryback adalah kepala dari Jerman Obersalzberg Institut Sejarah Kontemporer, yang didedikasikan untuk penelitian Hitler, sementara Mr Beierl telah menulis beberapa buku tentang pemimpin partai Nazi dan Reich Ketiga kanselir. Mereka mengatakan bahwa tes ilmiah telah diverifikasi keaslian dokumen '.
Wawasan lainnya termasuk wahyu yang Paula, selalu dianggap sebagai saksi tidak bersalah dari keluarga Hitler, bertunangan dengan salah satu dokter paling terkenal Holocaust itu euthanasia. Dr Ryback mengatakan kepada Guardian: "Ini adalah pertama kalinya bahwa kami telah mampu mendapatkan wawasan ke dalam keluarga Hitler dari usia yang sangat muda." Adolf adalah saudara lebih tua dan figur ayah. Dia sangat ketat dengan Paula dan menamparnya sekitar. Tapi dia dibenarkan dengan cara berbintang bermata, karena dia percaya itu adalah untuk kebaikan pendidikan. "
Kedua sejarawan juga terletak sebuah memoar bersama oleh saudara tiri-Hitler, Alois, dan setengah-adik, Angela. Salah satu kutipan menggambarkan kekerasan yang dilakukan oleh ayah Hitler, Alois juga disebut, dan bagaimana ibu Adolf yang berusaha melindungi anaknya dari pemukulan biasa. "Takut bahwa ayah tidak bisa lagi mengendalikan diri dalam kemarahan yang tak terkendali itu, dia [ibu Adolf yang] memutuskan untuk mengakhiri pemukulan." Dia naik ke loteng, meliputi Adolf yang tergeletak di lantai, tetapi tidak dapat membelokkan ayah akhir pukulan. Tanpa suara ia menyerap itu. "
Mr Beierl mengatakan: "Ini adalah gambar sebuah keluarga disfungsional yang benar-benar publik belum pernah terlihat sebelumnya Teror Reich Ketiga dibudidayakan di rumah sendiri Hitler.." Penelitian Mr Beierl juga membawanya ke kertas interogasi Rusia, yang terkena kenyataan bahwa Hitler terlibat Paula Erwin Jekelius, bertanggung jawab untuk gas 4.000 orang selama perang. Mr Beierl mengatakan:.. "Sampai saat ini, Paula Hitler yang bersih Tapi penggambaran dirinya menjadi makhluk kecil yang malang tiba-tiba bergeser Menurut pendapat saya, fakta bahwa dia adalah karena menikah dengan salah satu penjahat Austria terburuk berarti bahwa dia juga terhubung dengan ruang kematian, horor dan gas. "
Dan Dr Ryback menambahkan: "Bagi saya, menemukan bahwa Paula akan menikah Jekelius adalah salah satu wahyu yang paling menakjubkan dalam karir saya Dia membeli ke seluruh hal - hook, line dan pemberat.."
Paula, yang kemudian hidup di bawah Wolf nama samaran, tidak menikah Jekelius, seperti pernikahan dilarang oleh kakaknya. Dr Ryback berkata: "Itu seperti sebuah adegan dari Monty Python Jekelius pergi ke Berlin untuk meminta Hitler untuk tangan adiknya, ia dipenuhi oleh Gestapo, dikirim ke depan Timur, dan tersentak oleh Rusia.."
Lain mata membuka dokumen yang menjelaskan rumah tangga Hitler termasuk buku catatan keluarga. Satu entri menyebutkan pinjaman sebesar 900 mahkota Austria diberikan kepada Hitler pada musim semi 1908, cukup untuk remaja untuk hidup selama satu tahun, dan menghalau mitos bahwa ia ada sebagai "seniman kelaparan" ketika di Wina.
Para sejarawan diminta untuk melakukan penelitian yang luas hampir 6 tahun yang lalu untuk stasiun televisi ZDF Jerman. Temuan mereka, karena akan disiarkan dalam sebuah film dokumenter 45 menit di Jerman minggu depan, juga termasuk wawancara dengan dua kerabat Hitler. Dr Ryback berkata:... "Ini adalah pertama kalinya bahwa orang-orang telah berbicara secara terbuka tentang hidup di bawah bayang-bayang Hitler Mereka tidak meromantisasi masa lalu mereka Mereka sangat rendah hati dan menderita seluruh hidup mereka di bawah kutukan Adolf Ini adalah penutupan yang luar biasa dari sebuah loop: Hitler datang dari keluarga petani miskin Setelah ia naik dan turun sebagai seorang diktator, hari ini keluarganya kembali ke tempat mereka mulai "



Sumber:
http://flatrock.org.nz/topics/history/