Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Air Asia

Masih basah dalam benakku
ketika ciuman ku itu mendarat di keningmu
bagai pesawat yang membawa pesan untuk kau kembali
aku menangis lirih jauh setelah kau berlalu di hembus angin
kekar dan tegar wajahku abaikan semua di hadapanmu

Pesan dariku adalah teriakan suara malam
yang membawa pesan ingatan dan kerinduan
demi sang hari kutancap keyakinan
akulah yang akan mengisi jiwamu kelak
itu doanya sang pengemis kala itu

tak pernah kusangka
cerita bagai kisah kita yang terukir
berlalu bagai debu dan di hembas gelombang laut
kau berubah sejauh dari yang aku ingat
kau bukan orang yang aku kenal
atau mungkin aku yang tak bosan menunggu dirimu yang dulu


kini dan doa yang yang mengalir
akulah yang kemarin mencintaimu
dan esok,lusa pun mencintaimu
aku tidak merubah jalan sang maha kuasa
aku relakan dirimu dewasa dengan semua pemikiranmu

pergilah bungaku,pergilah
pergilah nyawaku,pergilah
pergilah hidupku,pergilah
aku ikhlas.

carilah makhluk tuhan yang kau inginkan
yang akan mengisi kesedihan dan kegembiraanmu
carilah laki-laki yang ikhlas merawat sakitmu
yang tulus menciummu dan memberimu semangat dan keyakinan.

aku telah mati
jangan cari dan inginkan aku kembali
karena hari ini adalah hari duka ku
karena telah kehilangan serpihan jiwaku
sayang...........