Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sepenggal kata terakhir

mulutku terkunci saat kau menangis
darahku bergejolak saat kau marah
pikiranku terbang sejauh burung alang_alang
apa yg terjadi ?

kau diam tak membisu
kau pandangi dinginya kulitku
kau raba setiap tetesan air mataku
kau diam dalam heningnya kesedihan

yang ku lihat tak kau lihat
yang ku genggam tak kau genggam
yang cium tak kau rasakan

heii..heii.. aku menjerit keras
lihat aku berhentilah menangis kasih
air matamu telah kering sekering sahara
tatap aku sayang,lihat aku disini

kau masih terus asik dengan tangismu
seolah air mata adalah takdirmu
aku duduk dan terdiam

suara_suara bersayap mendekatiku
mengajakku terbang kenegeri yang jauh
tidak,aku jawab...,..
jangan bawa aku pergi
biarkan aku terdiam dalam peluknya

waktu adalah takdir
telah tergores untukmu wahai jiwa yang tenang
suara itu membimbing aku kearah tuan nya

baiklah,...
biarlah aku sedikit tersenyum kecut
untuk mencium dia
jagalah dia dalam malam mimpi_mimpinya
dan dari kejahatan yang datang di kala malam
wahai mahluk yang bersayap indah