Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KENSHI

Tak ada maksud ku tulis namamu
terbang malam ku bersama rasa
letih gundah merambah alam logika

sayang ...
malamku adalah malam serigala
di input dari data getar cinta
cinta sebagai mahluk biasa
tapi jauh menembus bayang-bayang alam cintamu

Cintaku memang tak setinggi langit
dan sayangku memang tak sedalam lautan
tapi tulusku jauh melayang menembus alam malaikat
jauh menembus alam bawah sadarmu
hingga saat kau terbangun yg kau lihat
hanyalah sebuah bayangan syetan
yang kan kau anggap mengganggu

aku apaadanya
sedang dirimu ingin ku adaapanya
aku bukanlah tuhan
menoleh dan berucap maka jadilah
aku jalan sempit diduniamu
yang akan membawamu ke mata air
mata air yg mungkin sedang kau cari

Sayang
aku hanya seongok daging yg tersusun
sebuah debu tak di pandang langit dan bumi
apa yang sedang kau cari
cintaku bukanlah cinta manusia biasa
cintaku di ini ku kumpulkan
dari cucuran airmata,dan keyakinan
untuk ku bangun dan kujaga
sebagai lentera di hatimu

Aku mencintaimu
tapi aku tak mencintaimu lebih dari tuhanku
aku hidup demi dia dan aku mati kepadanya
aku di sampinganya demi mengharap belas kasihnya
agar kelak kau mendampingiku menghadapnya

katakanlah sayang
Aku memang pembohong
mungkin aku juga bajingan atau keparat
bangsat,laknat bahkan mungkin terkutuk

tapi jujur ku sampaikan
kepada angin yg membawa rindu ku
aku selalu mencintaimu disetiap aku
mulai mengenang manisnya senyum mu
candatawamu serta tangis yg membawamu

aku ingin pergi dalam dekapanmu menghadapnya
entah kini,esok,lusa atau tahun-tahun berikutnya

Dirimu yang terbaik
kelak yang terindah yang aku cintai
hingga untaian kata ini lurus
menembus seolah tak ingin habis menulis

tapi aku adalah manusia biasa
letih,lelah dan risau adalah lahirnya
aku hanya ingin Kau
kau yang dulu_dikala bunyi
di handphoneku berdering
mengingatkan ku tuk bangun
melawan kerasnya hari-hari dan sengat mentari
yakinkan Hatiku yang kadang bergetar cengeng

sayang
seperti kata yang tersusun
semoga dirimu adalah bagian
dari tulang rusukku
yang kucari,.......

jika pun bukan
Kau tetap yang terindah
disisi dan didalam bagian hatiku
tuhan,allah atau siapapun namanya
akan slalu menjagamu
karena itu adalah bait-bait
yang ku hembuskan kepadanya disetiap
aku mengingatmu.