Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ruh Para Pencarimu

kebahagian yang terlahir
adalah hasrat yang terbuai angan
terbang diatas cakrawala
meniupkan nafas-nafas dunia

Hitammu adalah putihnya dunia
putihmu adalah Hitamnya Nestapa
terbelenggu dalam Neraka jahanam
menjerit dan melolong kesepian

bisik dan dengar
langkah demi langkah berlalu
entah proses evolusi
atau sebuah kenyataan teoritis
tentang adanya kehidupan

trilogy ini
adalah jalan menuju kenyataan
jalan yang hitam bagi sang pembenci
jalan yang lurus bagi yang tulus

andai bumi adalah nenek
pastilah langit anaknya angkasa
kamu,aku,dia,dan mereka
adalah serpihan dari sebuah cerita

siapa di balik susunan tatasurya
siapa di balik kubur mayat-mayat tak berdaya
siapa di balik semua bencana
siapa di balik ini semua

KAU Tuhan!
aku berteriak lantang
pedih,meringis memohon belas kasihmu
bukan karena aku takut
bukan karena aku cinta
tapi karena aku tercipta dari bagian
cerita hidupmu sendiri