Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mutiara-Mutiara Cinta

kemana harus kucari
kemana harus kudaki
dan kemana harus ku gali
wahai sinar yang menghangatkan jiwa

di bawah sombongnya langit
aku mencari jalan
sebuah arti dari ketulusan
mencinta dan di cinta

bukan atas nama cinta
atau sayap-sayap yang patah
bahkan sebuah romanpicisan
tapi sebuah kenyataan


Aku haus,dahaga dan lapar
ingin sekedar merasakan
hangatnya belaian yang selalu di banggakan
atas namamu Cinta

bagiku kau hanyalah Dongeng
yang menyayat urat kehidupan ku
kau banting aku,dan kau injak aku
seolah aku mahluk yang hina

aku cinta mencintai cinta dan dicintai cinta
namamu menjijikan sejijik aku melihat kotoran
dari seekor kerang laut di tengah lautan
ku congkel dan kulihat betapa murni

mutiara-mutiara cinta....