Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

SANG MAHA CINTA

kupetik tangkai kehidupan
saat dirimu menciptakan
aku terlahir tanpa selembar agama
apalagi sebuah pencerahan

mungkin benar aku tercipta
sebagai buih di atap dunia
wahai cinta demi namamu
aku ikhlas berjalan di tengah padatnya manusia

agamaku adalah keyakinan
ibadahku adalah nyanyian cinta
iman ku adalah pikiran ku
kiblatku adalah arah tutur langkah pendahulu ku

aku bukan islam,yahudi,nasrani,majusi atau apalah
aku adalah dirimu dan dirimu adalah tunggal
caraku cara iblis
dan jalanku jalannya malaikat
yang selalu memainkan dawai_dawai kehidupan

aku takkan tersesat dan takkan menyesatkan
karena agamaku agama kehidupan
bagai para nabi yg maha mulia
bermain dengan kitab_kitabnya

aku akan slalu abadi
tapi tidak jasad busuk ini
aku akan menari dan berdendang
di depanmu wahai sang maha cinta
aku mencintaimu
mungkin diluar batas para manusia
tapi inilah aku khalifah
bagi diriku sendiri