Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Aku Bukan Penyair

Apa yang kau cari ?
jika hujan terus turun dari mata langit
Apa yang kau mau ?
jika cinta tak pernah tercipta
tentu Adam dan hawa hanyalah dongeng belaka

Aku bukan penyair!
dan aku bukan pujangga
diam dan dengarlah coretan hati dari hati
ke hati untuk hati dan hati punya hatinya hati

Ini bukan Romanpicisan Gibran
Ini bukan Aku sang chairil
Ini jiwa dari kisah kepiluan
yang di peluk kepedihan
dan lagu kesakitan

Aku bukan tuhan
aku juga bukan Nabi
bahkan aku bukan malaikat
apalagi seorang Iblis

Aku yang kau cari
dalam puink-puink kemunafikanmu
dalam bait-bait kata palsumu
tergores,tercabik,tertusuk,tersayat
terpukul,terhujam,dan tertikam
semua Aroma yang kau sebut cinta

Aku akan berlari
tapi tidak kearah angin membawamu
aku akan berlari
tepat di dalam kisahku
kan ku ceritakan pada dunia
betapa beracunnya hatimu
karena aku tak Ingin
Sakit yang ada menjadi Virus malapetaka
bagi orang yang tulus mencinta
seperti aku punya aku kepadamu dirimu
untuk hatimu dan untuk jiwamu