Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Goresan Kejujuran

kutuliskan hari ini dengan mendung
tidak ada kabut yang menghalangi gundahku
cintaku di ujung perih
karena mencintai seorang jasad manusia

kisah ini kisah dari kisahku
yang lahir dari sebuah ketulusan
mencintainya membuatku bahagia
dengan segala kekurangan yang dia bawa

andai dia tahu aku cinta
bahkan langit pun menangisi nasib ku ini
yang terpaut cacian dan makian yang kau ciptakan
aku gila,sungguh-sungguh gila

berhala yang ku sembah hari ini
akan ku hancurkan dan ke benamkan selamannya
berhala cintamu membuat aku lelah
badan kurus dan otakku habis untuk berpikir

kau dan duniamu
pergilah aku ikhlaskan kau bersama yang lain
sebab aku tak ingin menuai sebuah petaka
petaka kesedihan dan kepiluan
yang selalu bersujud di bawa cintamu

kali ini ku pasrahkan
segala proses kehidupan
aku akan terus berjalan
karena kau takkan bisa hentikan langkahku
ini akhir cerita kisahnya kisahku
bangkit dari sebuah luka,luka yang teramat pedih
karena tlah kau sia-sia kan

selamat tinggal
selamat jalan kekasih
aku pergi tuk selamanya dari cerita takdirmu
aku tak kan kembali sekalipun takdir menyatakannya
aku akan jauh-jauh pergi
kelak ku buktikan dan membawakanmu sebuah
penyesalan yang akan teramat menyayat akal sehatmu

selamat malam