Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

AKU INI ADALAH DIRIMU

kesedihan adalah lagu penyesalan
dan penyesalan adalah karya sebuah luka
bagai sayap-sayap patah kahlil
aku berjalan diatas tumpukan pecahan kaca

ku takkan berlari ke laut
aku bukan chairil
aku akan terus berjalan lurus
karena aku manusia yang terlahir
dari sebuah penderitaan cinta

ku takkan teriak
ku takkan remuk redam
dan ku bukan binatang jalang

aku adalah aku
yang hadir di mimpi-mimpi yang paling buruk
dan aku membawa segelas air suci
untuk di minum siapapun

biarlah aku mencintai dengan caraku sendiri
hadir sebagai iblis dan pergi sebagai malaikat
aku tuliskan lagu-lagu perih
aku nyanyikan lagu-lagu kesengsaraan


tuhan ku aku
tolonglah hamba
benamkan hamba dari luka ini dan angkatlah
setinggi-tingginya
setinggi kau punya tinggi

tuhan ku aku
berilah aku ilmu
untuk mengajarkan manusia-manusia
yang keras bagai baja tapi lunak bagai mentega

tuhanku aku
bimbinglah aku
dijalannya para pendahulu
yang tak pernah sakit dan tersakiti jiwanya

tolonglah..tolonglah...AKU